Saturday 20 June 2009

Blog Penghasil Uang Tambahan

Blog Penghasil Uang Tambahan

Blog bagi para blogger mungkin bisa menjadi tempat atu media penyalur segala inspirasi, aspirasi, berbagi ilmu, berbagi cerita dan bahkan menjadi media atau lahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan (weitzzz…gimana bisa?...) di zaman ini apa yang gak mungkin sob. So…untuk kamu yang punya blog atau bahkan baru bikin blog, bersyukurlah, selain kamu belajar untuk menulis seperti saya yang tulisannya kadang bikin orang bingung, dan yang gak kalah penting karena gak cuma pada kali ini ajah saya membahas tentang bisnis di internet, walaupun sebenarnya saya bukanlah seorang pebisnis (bisnisman), akan tetapi saya ingin berbagi ilmu tentang bagaimana saya mendapatkan uang tambahan dari hoby saya berkunjung ke warnet hanya untuk sekedar ngenet, chat dan nyari bahan untuk tugas-tugas.

Banyak sekali lahan buat kamu yang punya blog atau baru bikin blog untuk mendapatkan penghasilan lewat internet, misalnya adalah adsense camp yang pada edisi kemarin udah dibahas sedikit tentang adsense camp. Selain itu kamu juga bisa mendaftar www.komisiGRATIS.com/?id=Zanx

Gak ada salahnya kalo kamu daftar di web penyedia layanan tersebut, toh daftarnya juga haratis alias gretong bin gratis, gak bakalan rugi sepeserpun deh kalo misalnya kamu daftar di adsense camp caranya juga lumayan gampang tinggal daftar, pasang iklannya di blog kamu, terus dapat deh itu duit…Insya Allah barokah juga kalo kamu daftar di www.komisiGRATIS.com/?id=Zanx

Saya berharap para blogger di Indonesia bisa mengembangkan bakat menulisnya, ya…kita sama-sama belajarlah lewat blog, buat para pemula seperti saya gak ada salahnya kalo kita coba bisnis atau paling gak nyari uang tambahan buat tambalin biaya internetan dengan mendaftar web penyedia layanan tersebut seperti adsense camp, www.komisiGRATIS.com/?id=Zanx, dan mudah-mudahan tulisan yang gak karuan dari seorang yang masih belajar nulis ini memberikan manfaat bagi saya khusunya dan umumnya bagi para pengunjung yang budiman. Terima kasih ^_^

0 comments: