Saturday 6 June 2009

Cara Gampang Dapat Modal

Cara Gampang Dapet Modal dan Penghasilan

Ketika sesorang ingin terjun ke dunia usaha maka yang sering membuat bingung dan terkadang menjadi kendala serta penghalang adalah “Modal” bahkan yang sering menjadi kambing hitam ketika seseorang tidak jadi menjalankan suatu usaha yakni “Modal”.
Tapi gak usah khawatir, pada tulisan saya kali ini saya akan mencoba untuk membagikan tips untuk mendapatkan modal untuk membangun sebuah usaha. Dalam mendapatkan modal untuk sebuah usaha nggak usah terlalu banyak bro and sis, kayaknya cukup deh Rp.1.000,-/ hari yang bisa kita ambil dari uang jajan kalo yang masih suka jajan, coba aja kita hitung, ketika kita menyisihkan uang yang kita punya min Rp. 1.000,-/ hari x 30 hari maka hasilnya dalam sebulan kita dapat Rp. 30.000,- kemudian x 12 bulan=Rp. 360.000, nah kalo udah terkumpul dalam satu tahun kita bisa dapet itu uang buat modal Rp. 360.000,- lumayan kan?.
Untuk mengumpulkan uang segitu kayaknya nggak sulit. Tapi kalo misalnya untuk kamu yang kebiasaan merokok,,, ada baiknya tips di atas di jadikan terapi untuk stop meroko, atau untuk kamu para cewek yang hobi bangetz pergi ke salon, beli bedak, lipstick, dan belanja-belanja untuk penghematan nggak ada salahnya untuk mengirit biaya pilihlah produk buatan negeri sendiri. Kenapa harus gio?!. Karena kalo kita bisa menghilangkan/mengurangi kebiasaan tersebut, insya Allah nggak susah untuk mendapatkan modal.
Walaupun dengan modal Rp. 360.000 seperti yang tercantum di atas, kita bisa mulai untuk memulai membuka usaha, ya kecil-kecil aja untuk pemula mah. Lalu pertanyaan yang pasti muncul di benak kamu-kamu adalah usaha apa pas dengan saku kita dengan modal 360 ribu?. Jawabannya buanyak buangetz, antara lain, kita bisa membuka usaha dengan menjual pulsa, sekarang kan banyak tuh dengan Rp. 100.000 dapet chip untuk jual pulsa, atau kalo yang punya ke ahlian atau hoby masak, nggak ada salahnya kalo kamu jualan makanan yang bisa kamu bikin dengan modal tadi. Sebenernya kalo kita bisa mencari potensi dalam diri kita maka itulah yang bisa kita gunakan sebagai modal untuk sebuah usaha, so tak selamanya uang jadi modal untuk memulai usaha.
Kok kayaknya masih pada bingung gitu ya? (Sok tahu). Ok, supaya gak pada pusing di blog ini udah di sediakan iklan-iklan untuk referensi buat kamu, kira-kira usaha apa yang pas dengan saku dan dengan potensi serta hoby kamu.

0 comments: