Thursday 27 August 2009

Mendulang Ruiah dengan Biindit

Mendulang Ruiah dengan Biindit

Jika kamu punya blog atau baru bikin blog atau mungkin juga sudah lama punya blog tapi belum mencoba untuk menjadikan blog sebagai sumber penghasilan, mungkin ini saatnya buat kamu para blogger pemula ataupun yang sudah lama berkecimpung di dunia blog untuk mencoba bergabung dengan biindit yang gak lain adalah program CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Mille) versi Indonesia, so! Gak usah khawatir kalo blog kamu berbahasa Indonesia karena biindit hadir untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan melalui blog berbahasa Indonesia.

Jika kamu tahu atau mungkin ada yang sudah tahu, selama ini sebagian besar program advertising membayar kita berdasarkan CPC, yang berarti kita mendapat uang kalau ada orang yang mengklik iklan di blog kita. Saya rasa banyak yang sudah mendaftarkan blog mengikuti program CPC atau PPC (Pay Per Click) mungkin salah satunya adalah kamu.

Sedikit cerita saya sering merasa gemes dan kesal, ketika pengunjung blog yang saya miliki begitu banyak akan tetapi jumlah klik untuk iklan yang saya pasang hanya sedikit atau bahkan dalam sebulan tak ada yang mengklik iklah padahal berbagai cara dicoba untuk meningkatkan jumlah klik iklan tapi tetap saja tidak semua pengunjung yang datang akan mengklik iklan.

Namun akhirnya sayapun menemukan program CPM (Cost per Mille) atau pay per impression versi Indonesia ini dan itu memang benar-benar ada yakni biindit. Bahkan dalam masa promo Juni - Agustus 2009 ini Biindit akan membayar 2 kali lipat hasil Anda. Kalo kamu mau mencoba liat aja bannernya.

Untuk ikut program ini tentu saja ada beberapa syarat yang mesti di penuhi kamu para blogger yakni kamu hanya harus menulis sebuah review / komentar mengenai Biindit di Blog kamu ( post ). Kemudian lengkapilah posting review kamu dengan Logo biindit / Banner Promo, dan link back ke www.biindit.com, agar dapat di trace, terakhir

Pasanglah Biindit Ads ( iklan text / banner ) di dalam blog kamu. Sebegitu mudahnya untuk mengundang rupiah di rekening kamu.

Alasan kenapa kamu harus daftar di biindit, ya walaupun agak gampang-gampang susah tapi mudah adalah :

Tampilan iklan terlihat berbeda dan lebih menarik dibanding iklan lainnya.

Biindit sudah memakai tehnologi crawling seperti di Google Adsense sehingga iklan yang tampil bisa relevan atau setopik dengan blog kamu.

Pada akhir Juli 2009 lalu telah tersedia fitur in-line text ads (text yang bisa di highlight dengan ads / iklan yang berupa text yang bergaris bawah, kalo mouse kamu didekatkan ke text yang di highlight tersebut akan muncul box infolink).

Bagaimana kamu berminat? Cara pendaftaran dan pemasangan iklan Biindit mungkin agak membingungkan bagi pemula. Tapi tenang saja. Biindit sudah menyediakan panduan step by step yang dapat kamu ikuti.

1. Panduan Publisher Biindit : 10 Langkah Mudah Menguasai Biindit. Monetize your blog now.

2. Blog Manual 1: Monetize blog di blogger dengan Biindit.

Nah bila kamu menemui error WRONG CODE atau Domain is not match, Anda bisa menemukan jawabannya di http://www.biindit.com/blog. Bila jawaban atas pertanyaan Anda tidak ada di sana, Anda bisa menanyakan melalui kolom comment di blog tersebut.

Ayo segera take action, daftarkan segera blog kamu. Penundaan pemasangan iklan Biindit berarti pengurangkan potensi pendapatan kamu. Pergunakan kesempatan promo ini sebaik mungkin, mumpung seleksi untuk blog pemula masih belum ketat juga...Ingat dalam hadits dikatakan beribadahlah seolah akan mati esok hari, berusahalah seolah akan hidup selamanya…








0 comments: